Free Website Hosting Brave_Storming: Motivator Muda

Minggu, 03 Juli 2011

Motivator Muda

Oryan Oktorio MotivatorMuda Indonesia umur 20 tahun telah berlatih pada mtivator-motivator sukses indonesia Bapak Christian ardrianto, Bapak Tung Desem Waringin,dan Bapak Krisna Murti. Dengan latar Belakang Calon Sarjana Teknik Informatika (cumlaude). Dan baru-baru ini pada tanggal 16-7-2011 @ palembang belajar dari seorang motivator besar di indonesia Bpk. Andrie wongso ( 8 spirit of bruce lee)
Motivator memang tidak bisa membantu anda untuk berubah tetapi motivator dapat membantu anda menemukan pintu menuju perubahan itu sendiri.
Dengan metode yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter. Banyak orang yang meragukan... dan tidak mengetahui apapun yang mereka rasakan.....


Teryata tidak semua orang dalam hidup mempunyai motivasi dalam mencapai tujuan yang mereka harapkan. Banyak diantara mereka tidak memiliki motivasi dalam menjalani hidup. Sebelum kita lebih panjang membahas bagaimana motivasi itu mempengaruhi kehidupan semua orang. Alangkah baikya kita mengetahui apa itu motivasi, menurut kamus Indonesia motivasi adalah dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dng tujuan tertentu. Teryata banyak orang di dunia ini tidak memiliki motivasi dalam mengaruhi kehidupan mereka. Atau motivasi itu dibunuh oleh orang disekitarnya contoh seorang pemula dalam memasak ingin menjadi seorang master chef.... tetapi teman-teman yang berada disekitarnya secara sadar maupun tidak sadar membunuh "motivasi dari orang tersebut dengan mengatakan... ibumu saja tidak bisa memasak apa mungkin anda menjadi seorang master....."
Terkadang banyak orang tidak menyadari bahwa satu ucapan yang mereka ucapkan menjadi belati yang sangat tajam yang dapat menghancurkan masa depan seseorang. Sehingga terkadang ucapan sederhana menjadi pisau yang sangat tajam. Trauma perkataan maupun trauma kenyataan yang pernah terjadi dalam kehidupan seseorang menjadi batu sandung yang sangat besar terkadang dalam kehidupan seseorang. Motivasi banyak dirasakan membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang dalam menyelesaikan suatu tujuan/ kegiatan. terdapat 10 motivator terbaik di Dunia tetapi tahukah anda bahwa salah satu dari 10 motivator terbaik tersebut adalah diri anda sendiri. Motivator terbaik untuk anda adalah diri Anda sendiri. Tidak ada yang dapat mengubah hidup anda selain diri anda sendiri. Kita semua terlahir sebagai seorang pemenang. Dari jutaan sel, kitalah yang terpilih untuk lahir. Motivator hanyalah pemacu semangat kita sementara, karena walaupun ikut seminar jutaan, tapi apabila dalam diri belum ada niat untuk berubah, sama saja nol. Anda, Saya dan kita semua adalah juara!

Sering kita mendengar musuh terbesar adalah diri kita sendiri, teryata memang musuh terbesar dalam hidup kita adalah diri kita sendiri! Kalahkan diri anda sendiri baru kita bisa mencapai tangga yang lebih tinggi, tidak ada kata terlambat untuk berubah! Motivator memang sebagai pemacu tetapi motivator juga dapat menjadi pintu untuk membuka jalan ke arah perubahan dan mengandalkan motivasi dalam hidup untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 




        CP: Oryan Oktorio(085664600169)
Bisa untuk Instansi,perusahaan,maupun perorangan.









Tidak ada komentar: